Download YoWhatsApp (YoWA) Apk Versi Terbaru 2022 Official Resmi

 

YoWhatsApp – Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas mengenai YoWhatsApp. Bagi kalian yang belum mengetahui, YoWA merupakan aplikasi WhatsApp yang sudah di modifikasi oleh pihak ketiga dengan menambahkan berbagai fitur menarik.

Dikarenakan fitur pada WhatsApp original kurang atau sedikit, banyak orang atau pihak ketiga yang mengembangkan aplikasi tersebut dengan tujuan menambahkan berbagai fitur menarik di dalamnya.

Mengenal YoWhatsApp

Seperti yang sudah kami katakan si atas, aplikasi YoWhatsApp merupakan sebuah aplikasi Mod yang memiliki banyak fitur menarik di dalamnya.

Hal tersebut membuat banyak orang lebih memilih menggunakan aplikasi YoWa ini daripada aplikasi WhatsApp original yang ada pada Play Store.

Meskipun aplikasi YoWhatsApp ini merupakan aplikasi modifikasi, namun fungsi utama dari aplikasi yang satu ini tetap sama seperti WhatsApp versi originalnya. Dengan begitu kalian tetap bisa menggunakan aplikasi ini seperti menggunakan WA seperti biasanya.

Salah satu fitur menarik yang ada pada aplikasi YoWhatsApp adalah tersedia ribuan tema menarik yang bisa digunakan secara gratis. Dengan begitu kalian tidak akan merasa bosan pada saat masuk ke dalam aplikasi yowa ini karena kalian bisa mengganti tema setiap harinya.

Bagi kalian yang tertarik dan ingin menggunakan aplikasi YoWa ini, sebaiknya kalian simak terlebih dahulu mengenai fitur yang bisa kalian gunakan pada saat sudah menggunakan aplikasi yowhatsapp ini.

Fitur Unggulan YoWhatsApp

Sebelum kalian mendownload YOWA Mod Apk, sebaiknya kalian pahami terlebih dahulu mengenai berbagai fitur yang ada di dalam aplikasi tersebut.

Di bawah ini kami sudah menuliskan berbagai fitur yang di miliki YoWA ini, silahkan simak:

1. Bisa Pakai Tema Beragam langsung dari Aplikasi

Fitur pertama yang bisa kalian nikmati dari aplikasi YoWhatsApp kalian bisa mengganti Tema WhatsApp kalian setiap harinya. Hal tersebut karena di dalam yowa ini menyediakan banyak sekali tema menarik dan keren, selain itu kalian juga bisa menggunakan tema tersebut secara gratis.

2. Lihat Pesan yang Dihapus Pengirim

Bagi kalian yang sering merasa kesal dengan pesan yang tiba-tiba di hapus padahal kalian belum membacanya, kalian sebaiknya beralih menggunakan YoWhatsApp ini. Karena di dalam aplikasi yang satu ini menyediakan fitur Anti Hapus Pesan.

Kalian bisa memanfaatkan fitur yang satu ini untuk supaya kalian tidak penasaran lagi dengan pesan yang sudah terhapus oleh si pengirim padahal kalian belum membaca pesan tersebut.

3. Unduh Status Orang Lain

Fitur berikutnya yang bisa kalian nikmati dari aplikasi YoWhatsApp adalah fitur Unduh Status atau mendownload story orang lain yang ada pada kontak whatsapp kalian dengan mudah.

Dengan adanya fitur yang satu ini, kalian bisa dengan bebas mendownload atau mengambil status WhatsApp milik orang lain ntah itu berupa foto, video bahkan teks.

4. Keamanan Bertingkat

Bagi banyak orang, privasi merupakan hal yang sangatlah penting begitu juga dengan isi chat WhatsApp yang tidak ingin diketahui oleh orang lain. Hal tersebut karena setiap orang memiliki privasi yang harus mereka jaga agar tidak di ketahui oleh orang lain.

Jika kalian yang khawatir isi pesan WhatsApp kalian dilihat oleh orang lain, maka kalian harus menggunakan YoWhatsApp ini. Karena di dalam aplikasi yang satu ini menyediakan keamanan yang bisa kalian gunakan untuk melindungi privasi anda.

Kalian bisa mengunci aplikasi YoWa kalian dengan menggunakan password, pola, angka bahkan dengan menggunakan sidik jari. Dengan begitu kalian tidak perlu khawatir lagi pada saat ponsel kalian di pinjam oleh orang lain.

5. Blokir Berbagai Jenis Panggilan

Selain sudah terjamin dari segi keamanan, pada YoWhatsApp Apk juga menyediakan fitur Blokir Berbagai Jenis Panggilan yang memungkinkan kalian untuk memblokir panggilan yang menurut kalian mengganggu.

Untuk kalian yang sering mendapatkan telefon iseng ataupun spam, kalian bisa menggunakan fitur yang satu ini untuk memblokir panggilan tersebut supaya kalian tidak merasa terganggu.

6. Mode Pesawat Khusus Aplikasi

Berikutnya terdapat fitur Mode Pesawat yang memiliki fungsi untuk memutuskan koneksi internet pada aplikasi YoWhatsApp saja. Dengan adanya fitur yang satu ini, kalian bisa tetap menggunakan internet meskipun ada dalam mode pesawat.

Fitur mode pesawat ini hanya di khususkan untuk aplikasi YoWhatsApp saja, jadi kalian bisa membuka aplikasi lainnya yang memerlukan koneksi internet.

7. Stiker dan Emoji yang Lebih Beragam

Bagi banyak orang, menggunakan emoji dan stiker pada saat berbalas pesan sangatlah membantu dan menyenangkan. Akan tetapi pada setiap perangkat, emoji dan stiker ini berbeda-beda.

Namun kalian tidak perlu khawatir karena di dalam aplikasi YoWhatsApp ini menyediakan berbagai emoji dari berbagai perngkat sehingga kalian bisa menggunakan emoji dan juga stiker yang sangat beragam pada saat kalian sedang berbalas pesan dengan orang lain.

8. Keep Story WA

Dengan menggunakan YoWhatsApp, kalian juga bisa membuat story atau status WhatsApp layaknya seperti pada aplikasi Instagram.

Hal tersebut karena di dalam aplikasi YoWa tersedia fitur Keep Story yang tentunya bisa kalian gunakan untuk berbagai kepentingan seperti mempromosikan usaha yang kalian jalani. Status tersebut tidak akan hilang meskipun sudah 24 jam, dan akan hilang jika kalian secara manual menghapus status tersebut.

9. Kirim File Besar Tanpa Hambatan

Pada aplikasi WhatsApp original, kalian akan dibatasi pada saat mengirim file media dengan ukuran maksimal 30 MB saja. Hal tersebut tentunya akan sangat mengganggu bagi sebagian orang yang memiliki pekerjaan dan mengharuskan mengirimkan file dalam dalam jumlah banyak dan dengan ukuran besar.

Akan tetapi kalian tidak perlu khawatir lagi mengenai hal tersebut karena di dalam aplikasi YoWhatsApp ini kalian bisa mengirim file hingga ukuran maksimal 100 MB dalam sekali kirim.

10. Hilangkan Centang Dua atau Centang Biru

Untuk sebagian orang, tanda centang merupakan suatu hal yang mengganggu. Namun sayangnya di dalam WhatsApp original fitur untuk menghilangkan tanda centang masih belum ada.

Jika kalian ingin menghilangkan tanda centang tersebut, kalian bisa menggunakan YoWhatsApp karena di dalam aplikasi ini tersedia fitur untuk menghilangkan tanda centang tersebut.

11. Bisa Ubah Tampilan Layaknya Facebook Messenger

Pada aplikasi YoWhatsApp kalian juga bisa mengubah tampilannya menjadi seperti Facebook Messenger. Dengan adanya fitur ini, kalian yang sudah terbiasa menggunakan messenger tentunya akan semakin terbantu.

Kalian juga bisa mengubah kembali tampilan tersebut jika kalian sudah merasa bosan atau ingin mencoba tampilan yang lainnya.

12. Pilih Font yang Beragam

Selain bisa mengubah tampilan, kalian juga bisa mengubah font yang ingin kalian gunakan di dalam YoWhatsApp supaya kalian tidak mudah bosan serta membuat tampilan chat kalian semakin keren.

Di dalam YoWhatsApp sendiri tersedia berbagai jenis font, kalian bisa mengubah font tersebut sesuai keinginan kalian setiap hari dan tentunya gratis.

13. Tahu Lokasi Pengguna Lain

Dengan menggunakan YoWhatsApp, kalian juga bisa mengetahui lokasi dari orang yang nomor ponselnya sudah kalian simpan sebelumnya.

Fitur ini akan sangat membantu pada saat kalian sedang membuat janji dengan teman jauh untuk ketemuan di suatu tempat.

14. Video Call Langsung 8 Orang

Pada WhatsApp versi original, melakukan video call hanya bisa maksimal hingga 4 orang saja dalam satu frame. Namun jika kalian menggunakan YoWhatsApp, kalian bisa melakukan video call dengan 8 orang sekaligus dengan kualitas gambar HD.

15. Dua Akun dalam Satu Aplikasi

Fitur terakhir yang ada di dalam YoWhatsApp adalah fitur Dua Akun dalam satu aplikasi. Jika di dalam WhatsApp original, kalian hanya bisa menggunakan satu akun saja dalam satu aplikasi karena kebijakan developer.

Namun dengan menggunakan YoWa ini kalian bisa menggunakan dua akun dalam satu aplikasi yang bsia membantu kalian yang mempunyai akun WhatsApp khusus untuk pekerjaan.

Download YoWhatsApp Apk Versi Terbaru 2022

Seperti yang sudah kami katakan sebelumnya, aplikasi YoWhatsApp ini merupakan aplikasi yang sudah di modifikasi oleh pihak ketiga dengan menambahkan berbagai fitur menarik didalamnya.

Setelah kami membahas tuntas mengenai fitur yang ada di dalam aplikasi YoWa tersebut, selanjutnya kami akan memberikan link download yang bisa kalian gunakan untuk mendownload aplikasi yowa mod apk ini.

Bagi kalian yang ingin mendownload dan menggunakan aplikasi YoWhatsApp Versi terbaru 2022, kalian bisa mendownloadnya menggunakan link download yang sudah kami sediakan di bawah ini.

Nama Aplikasi YoWhatsApp
Ukuran 46.13 MB
Versi v8.85
Support Android 4.2+
Developer Fouad Mods
Download Disini

Kalian bisa mendownload aplikasi YoWhatsApp menggunakan link download yang sudah kami sediakan tersebut. Namun kalian harus pastikan terlebih dahulu kalau koneksi internet serta sinyal yang kalian gunakan lancar agar tidak terjadi kesalahan pada saat proses download sedang berlangsung.

Cara Install YoWhatsApp di Android & iOS

Perlu kalian ketahui, untuk memasang atau menginstall aplikasi mod sedikit berbeda dari aplikasi yang biasa yang kalian download melalui google Play Store.

Akan tetapi kalian tidak perlu khawatir karena pada ulasan kali ini kami akan memberikan cara menginstall aplikasi YoWhatsApp ini dengan mudah dan cepat, langsung simak saja caranya di bawah ini.

  • Langkah pertama kalian harus masuk terlebih dahulu kedalam menu Pengaturan yang ada pada ponsel kalian masing-masing.
  • Jika sudah, silahkan kalian cari menu Keamanan dan klik menu tersebut.
  • Selanjutnya kalian cari menu dengan nama Sumber Tidak Di Kenal atau Unknown Source dan aktifkan menu tersebut.
  • Apabila menu tersebut sudah kalian aktifkan, kalian buka lagi file YoWhatsApp yang sudah kalian download sebelumnya.
  • Tekan Install dan tunggu hingga prosesnya benar-benar selesai.
  • Selesai!

Keamanan Akun WhatsApp

Dikarenakan aplikasi YoWhatsApp ini merupakan aplikasi modifikasi atau ilegal, jadi kami sarankan kalian membuat akun WhatsApp yang baru.

Selain itu, kalian juga harus berhati-hati pada saat kalian mengirim pesan dengan menggunakan aplikasi YoWhatsApp ini karena aplikasi modifikasi ini memiliki resiko seperti kena sadap.

Apakah YoWhatsApp Apk Aman?

Bagi kalian yang menanyakan keamanan aplikasi YoWhatsApp ini, hingga sekarang belum ada keluhan dari orang yang menggunakan aplikasi yang satu ini. Namun kalian harus tetap berhati-hati dalam menggunakan aplikasi modifikasi.

Agar mengurangi resiko seperti terkena banned, kalian bisa mengaktifkan fitur Anti Banned yang tersedia di dalam aplikasi YoWhatsApp tersebut. Selain itu, kalian juga harus rutin melakukan update setiap kali developer aplikasi ini menyediakan versi terbarunya.

Kesimpulan

Untuk pembahasan mengenai YoWhatsApp Apk Terbaru 2022 mungkin kami akhiri sampai disini saja, semoga ulasan kami kali ini dapat bermanfaat bagi kalian semua.

Pantau terus halaman kami ini agar kalian bisa mendapatkan informasi menarik dan bermanfaat lainnya. Sekian dan terima kasih.